Belajar HTML : Cara Membuat Tabel di HTML

    Assalamualaikum temen-temen, gan ane lagi galau nih. Ane baru nyadar klo cinta ane sama doi tuh bertepuk sebelah tangan :(
Ehh, ngapain curhat :'v

Oke gan, postingan kali ini ane mau ngasih tau, gimana cara bikin Tabel pake Bahasa HTML.
Langsung aja gan di buka App Notepad++ nya. Lalu copy kode di bawah ini ya

Kode :
<html>
<head><title>Contoh Tabel</title></head>
<body>
<table border='1'>
<caption>Contoh</caption>
<tr>
<td>Baris 1 Kolom 1</td>
<td>Baris 1 Kolom 2</td>
</tr>
<tr>
<td>Baris 2 Kolom 1</td>
<td>Baris 2 Kolom 2</td>
</tr>
</table>
</body>
</html>

Paste kan ke notepad, lalu save dalam bentuk html. 
Maka ketika file tersebut dibuka akan menjadi seperti ini :

Untuk teks nya mungkin dapat di ubah dengan keinginan masing-masing.
Mungkin cukup sampai disini saja hubungan kita... Eh pembahasan saya :'v
Haduuhhh, sorry ye gan, reflek :v

Cukup sekian,
Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar C++ : Program Penghitungan Gaji Karyawan

Belajar C++ : Membuat Program Perhitungan 2 Bilangan

Belajar PHP : Membuat Kalkulator Sederhana