Belajar C++ : Dasar



Assalamualaikum temen-temen, hadehh, udah lama gak post nih di blog. Banyak bgt tugas. wkwkwk
Temen-temen nih klo masuk sekolah Jurusan RPL pasti kenal deh sama yang namanya Pemrograman C++, nah dikesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara pembuatan Program C++ ini.




Pertama, siapkan aplikasi compiler C++ nya seperti :
  • Borland C++
  • Turbo C++
  • Dev C++
Kedua, buka aplikasi yang telah di install tadi (saya pakai nya Dev C++ karna lebih User-Friendly menurut saya).


        Pertama klik New



        Lalu klik Source File


        Maka akan menampilkan seperti gambar di atas.

Ketiga, Kode berikut :

#include<iostream>
#include<conio.h>

using namespace std;

main()

{

Kode di atas merupakan awal untuk membuat Program C++, mohon maaf saya hanya baru bisa menjabarkan nya sedikit, karna saya juga baru belajar. mungkin nanti saya akan membuat beberapa contoh Program C++ 

Terima Kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar C++ : Program Penghitungan Gaji Karyawan

Belajar C++ : Membuat Program Perhitungan 2 Bilangan

Belajar PHP : Membuat Kalkulator Sederhana